SEWA MINI GARDEN PANGGUNG


sewa mini garden , sewa mini garden merah , sewa mini garden jakarta , sewa mini garden panggung

Sewa Mini Garden merupakan salah satu pelengkap dalam kebutuhan alat pesta. Mini garden biasanya digunakan untuk acara pesta dan diletakan di depan panggung, samping tenda bahkan tengah dalam suatu ruangan. Adapun tanaman yang sering kami gunakan adalah: Garbera, trisantium, daun pilow denrum, peachock, bunga lily, dll.

sewa mini garden , sewa mini garden merah , sewa mini garden jakarta , sewa mini garden panggung
sewa mini garden , sewa mini garden merah , sewa mini garden jakarta , sewa mini garden panggungMini garden memiliki peran tersendiri dalam keberhasilan suatu acara baik acara di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Sewa mini garden kami adalah tanam-tanaman dan bunga yang hidup (tidak menggunakan artificial)

Mini garden mempunyai peran yang penting dan kesuksesan suatu acara. Bagamaina tidak, mini garden di letakkan di depan penonton dan banyak sorot oleh mata manusia maupun mata kamera/ video.

Untuk penyewaan garden, kami rupiahkan dengan harga Rp. 300rb untuk yang standar dan Rp.350rb untuk yang VIP. Sedangkan untuk minimum pemesanannya sekitar 1 juta.

KEBERADAAN  tanam (pepohonan) dalam sebuah proyek properti, baik itu hunian maupun komersial tidak lagi hanya berfungsi sebagai pelengkap untuk menambah keindahan.
sewa mini garden , sewa mini garden jakarta , sewa taman murah , sewa tanaman indoorNamun lebih jauh, kini taman-taman telah menjadi kebutuhan vital yang harus ada, karena taman dapat menjaga keseimbangan alam, kesejukan di lingkungan sekitar, memperbanyak oksigen, bahkan dapat menaikan nilai jual daripada proyek tersebut.
Oleh sebab itu, taman-taman  di sebuah proyek properti haruslah ditangani secara profesional, sehingga keberadaannya  dapat berfungsi secara maksimal. Untuk wawasan kita, berikut ini bahasan singkat seputar taman
sewa mini garden , sewa mini garden jakarta , sewa taman murah , sewa tanaman indoor

       Fungsi Taman
       Keberadaan suatu taman/garden sudah menjadi hukum wajib bagi suatu         bangunan, apalagi apartemen sebagai hunian. Fungsi taman  banyak               sekali, diantaranya:
       -Memberikan keindahan suatu area/ suatu bangunan.
       -Menaikan nilai jual suatu bangunan.
       -Sebagai paru-paru kota.
       -Sebagai resapan air tanah.
       -Sebagai ruang terbuka hijau.
                                                         -Sebagai tempat bermain/istirahat.

Hubungi Kami Untuk info dan  Pemesanan :

Hotline / whatsapp : 0812 8177 8600 dan 0878 5157 8600
Email: tendabimasakti@gmail.com

Bima Sakti Entertainment (Tenda Bima Sakti)
JL Hj Djayadi II Rt06/Rw05 Tanjung Barat Jagakarsa Jakarta Selatan
Follow us : Facebook / Instagram / Twitter / Website 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEWA STANDING FLOWER

SEWA MINI GARDEN