SEWA MINI GARDEN


sewa mini garden , sewa mini garden merah , sewa mini garden jakarta , sewa mini garden panggung
Tenda Bima Sakti adalah tempat penyewaan mini garden, pelaminan, gebyok dll. untuk pelengkap pesta pernikahan anda dengan paduan bunga segar dan desain minimalis gebyok untuk pesta yang mewah dan elegan.

sewa mini garden atau kebun mini yang dimaksud dalam tulisan ini pada dasarnya sama dengan yang akan dijelaskan pada terrarium. Kedua-duanya merupakan suatu system cara tanam dengan pengaturan spesifik untuk dinikmati di dalam ruangan atau di teras rumah. mini garden menggunakan wadah terbuka dari berbagai bentuk maupun bahan. Dapat bundar, persegi atau tidak beraturan dengan bahan dari keramik, plastic, bahan terra kota, pot tanah, atau lainnya. Tambah unik bahan dan bentuk                                                      akan tambah menarik.
                                                                                                                                                                                                                                                                                                      
Keberadaan  tanam (pepohonan) dalam sebuah proyek properti, baik itu hunian maupun komersial tidak lagi hanya berfungsi sebagai pelengkap untuk menambah keindahan.
sewa mini garden , sewa mini garden merah , sewa mini garden jakarta , sewa mini garden panggung

Namun lebih jauh, kini taman-taman telah menjadi kebutuhan vital yang harus ada, karena taman dapat menjaga keseimbangan alam, kesejukan di lingkungan sekitar,memperbanyak oksigen, bahkan dapat menaikan nilai jual daripada proyek tersebut.


Pengertian Taman
Istilah taman disebut juga Lansekap/ Landscape/Garden/Park artinya adalah susunan tanaman & unsur penunjang lainnya yang ditata sedemikian rupa sehingga memberi nilai estetika dan nilai tambah lainnya bagi penggunanya.
Unit-unit  apartemen Agung Podomoro Group yang dikelola oleh PT Prima Buana Internusa (PBI) beberapa diantaranya Mengusung tema Garden seperti: Mediterania Garden Residences 1  dan Mediterania Garden Residences 2, Royal Mediterania Garden Residences, Sudirman Park dan lain-lain.
Fungsi Taman
sewa mini garden , sewa mini garden merah , sewa mini garden jakarta , sewa mini garden panggungKeberadaan suatu taman/garden sudah menjadi hukum wajib bagi suatu bangunan, apalagi apartemen sebagai hunian. Fungsi taman adalah banyak sekali diantaranya:
Memberikan keindahan suatu area/ suatu bangunan.
Menaikan nilai jual suatu bangunan.
Sebagai paru-paru kota.
Sebagai resapan air tanah.
Sebagai ruang terbuka hijau.
Sebagai tempat bermain/istirahat.

Hubungi Kami Untuk info dan  Pemesanan :

Hotline / whatsapp : 0812 8177 8600 dan 0878 5157 8600
Email: tendabimasakti@gmail.com

Bima Sakti Entertainment (Tenda Bima Sakti)
JL Hj Djayadi II Rt06/Rw05 Tanjung Barat Jagakarsa Jakarta Selatan
Follow us : Facebook / Instagram / Twitter / Website 


LINK:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEWA MINI GARDEN PANGGUNG

SEWA STANDING FLOWER

SEWA MINI GARDEN