SEWA STANDING FLOWER


sewa mini garden , sewa mini garden merah , sewa mini garden jakarta , sewa mini garden panggung

Sewa Standing Flower
adalah salah satu pelengkap sebuah acara baik acara pernikahan maupun peresmian. Dengan beraneka ragam jenis bunga menjadikan standing flower ini terlihat sangat indah untuk pelengkap acara anda.

sewa mini garden sangatlah dibutuhkan dalam setiap acara. sewa taman / sewa mini garden memiliki fungsi yang sangat vital, yakni sebagai pemanis suatu ruang dan penghidupan setiap acara.
Sewa mini garden, sewa taman, rental tanaman, sewa standing flower.

sewa standing flower jakarta selatan, sewa standing flower jakarta barat, sewa standing flower jakarta pusatMini garden atau kebun mini yang dimaksud dalam tulisan ini pada dasarnya sama dengan yang akan dijelaskan pada terrarium. Kedua-duanya merupakan suatu system cara tanam dengan pengaturan untuk dinikmati di dalam ruangan atau di luar rumah
         
Perbedaan utama antara mini garden dan terrarium adalah bahwa terrarium menggunakan tempat yang tertutup dari bahan transparan misalnya kaca/gelas. Bentuknya sendiri dapat berupa gelas bundar besar, gelas anggur, botol aneka parfum atau bentuk-bentuk gelas/botol unik lainnya. Dapat juga berbentuk persegi dengan menggunakan model aquarium. Memang antara aquarium dan terrarium bedanya hanya kata dasar aquarium berasal dari kata Latin aqua atau air sedangkan terrarium dari kata Latin terra atau tanah.

sewa mini garden , sewa mini garden merah , sewa mini garden jakarta , sewa mini garden panggung. Pemberian air harus berhati-hati jangan sampai kebanyakan. Bahan tanaman yang diperlukan dapat sangat bervariasi dari mulai jenis lumut-lumutan, supplier, tanaman merambat, tanaman berkayu, kaktus dsb. Penting diperhatikan jenis tanaman di dalam satu wadah harus yang ‘sejenis’ dalam hal kecepatan tumbuh, keperluan cahaya maupun keperluan air. Akan dapat mudah pemeliharaan apabila kecepatan tumbuh tanaman lambat atau karena jenis tanaman yang kita gunakan adalah tanaman kecil bukan tanaman yang masih kecil. Bentuk dan warna daun maupun percabangan dan canopy dapat diatur dengan selera dan kreativitas serta rasa seni masing-masing.


Hubungi Kami Untuk info dan  Pemesanan :

Hotline / whatsapp : 0812 8177 8600 dan 0878 5157 8600
Email: tendabimasakti@gmail.com

Bima Sakti Entertainment (Tenda Bima Sakti)
JL Hj Djayadi II Rt06/Rw05 Tanjung Barat Jagakarsa Jakarta Selatan
Follow us : Facebook / Instagram / Twitter / Website 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEWA MINI GARDEN PANGGUNG

SEWA MINI GARDEN